Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Gadis Kemarin...

Perjumpaan yang sering kali janggal, menyisakan keganjalan lainnya. Puisi telah menghadirkan cerita yang menggulirkan kedahsyatan tanya anta kamu, dia, dirinya, mereka, ini, itu dan aku. Tahukah, bahwa diantara jejak cerita, ada semilir angin membawa banyak pergolakan, hingga kini dan akan selalu membawa banyak gejolak dalam iringan kisah baru, dan aku percaya DIA masih akan membawa kisah-kasih yang lain. Entah masih terkait kamu, atau dia, mereka, kami, ini-itu atau diri-Nya.

Ah, kawanku, kita selalu tahu malam menyerpihkan banyak mimpi, dan terkadang angan terlalu menjulang tinggi. Dan, kita-pun tahu, apa-apa akan kembali, dan kita jelas sangat tahu.. hati tak bisa dibohongi. Namun, kita jelas lebih memahami.. terkulai kepada ketidakberdayaan dan kebohongan sering kali jadi menu utama.

Kawanku, kini, penyangkalan tak bisa lagi aku cintai. Aku tahu yang aku mau. Aku ingin yang aku mau. Matamu yang lalu, tak benar mengerti aku. Maka, agar lebih mudah kau pastikan, tataplah aku. Aku mau kamu tahu... benar-benar tahu.. aku waktu itu adalah aku.. si gadis kecil kemarin. Ya, kemarin. Dengan segala kekanakan, dan keterjagaan.


Sekarang.. waktu yang bergulir, mengingatkanku bahwa sesungguhnya mimpi yang dibawa serpihan malam.. mengajarkanku untuk beristighfar. MengingatNya. Dan, sungguh kita harus tahu.. ujian yang jadi nafas kita datang dari segala sisi, godaan yang tidak diharapkan atau mungkin dinantikan, akan menjerumuskan kepada diri kita yang lain. Yang lebih gelap lagi suram. Dan kawan, kita selalu tahu, DIA menciptakan ujian untuk membuktikan iman. Buktikanlah. Buktikanlah. Dan percayalah.




Itu saja..
~*Syafiyah*~
[18 Juli 2010]
Teruntuk semua masa laluku,

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-