Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Shooter

Iseng-iseng ganti chanel, ups ada film seru. Action. Menarik sepertinya, sudah lama tidak nonton film action sih. Well, untuk yang satu ini saya gak bilang inspiratif, tapi lumayan seru-lah.

Shooter adalah film yang diangkat dari novel berjudul Point of Impact karya Stephen Hunter. Bercerita tentnag Bob Lee Swagger si penembak jitu yang serba bisa, maklum mantan pejuang! Sniper terhebat di Amerika.

Namun, pada misi terakhir dia dikhianati oleh korpsnya dia dan sahabatnya ditinggal di daerah lawan, mirisnya sahabatnya meninggal disana. Hal ini sangat memukulnya, jadi dia memutuskan untuk keluar dari korps dan menyendiri. Setelah tiga tahun lamanya, datang kolonel bernama Isaac Johnson di hadapannya. Sang kolonel ini memberitahukan kepada Swagger bahwa pemerintahan tengah berada dalam situasi kritis karena seorang sniper hendak menembak dan menghabisi presiden Amrik. Untuk itu mereka membutuhkan bantuan Swagger untuk berada dalam barisan pengaman pemerintah untuk menyelami pikiran pembunuh itu.
Swagger menerimanya. Namun, tanpa di duga ternyata barisan pengaman itulah pembunuh sesungguhnya. Swagger dijebak! Dia hampir terbunuh namun dia bisa meloloskan diri dengan beberapa tembakan di tubuhnya. Tak ada yang bisa dia percaya selainNick Memphis, agen FBI yang menyadari keanehan dalam lokasi penembakan. Kisah terus berlanjut, banyak penembakan, penghianatan, rencana-rencana jahat! Balas dendam pastinya.

Ya, seperti kisah biasanya.. sang tokoh utama bersama wanita idamannya menjalani hidup baru yang bahagia. Film lumayan untuk menghabiskan waktu.

^*syafiyah*^
[29 Maret 10]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-