Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Jack

JACK

Bisa membayangkan jika kamu sekarang usia-nya empat kali lebih tua dari usiamu yang sesungguhnya? >_<


Gak bisa banyangin? Kalau begitu ikuti saja kisah JACK yang memukau ini. Kisah tentang seorang anak yang mengalami kelainan genetika, sel-sel pertumbuhannya bergerak empat kali lebih cepat dibanding anak-anak normal lainnya. Jadi kalau normalnya dia berumur sepuluh tahun tapi fisiknya seperti bapak-bapak 40 tahun!


Jack tinggal bersama ayah dan ibunya yang sangat menyayanginya. Jack selalu tinggal di dalam rumah, tidak pernah keluar. Setiap hari ada guru yang datang ke rumahnya untu mengajari pelajaran dasar yang sesuai dengan usia-nya. Jack juga anak yang sedikit jahil. Dia sangat senang bermain petak umpet dan kejar-kejaran bersama ibunya.


Tapi, Jack merasa bosan. Dia ingin bersekolah di sekolah umum. Dengan berat hati ibunya mengizinkannya. Semua anak terkejut dan mulai berbisik-bisik tentangnya, awalnya Jack tidak mempunyai teman, dan selalu sendirian. Namun, ada sekelompok anak yang akhirnya menjadi teman baiknya, mereka sering berkumpul di rumah pohon. Seiring berjalannya waktu, Jack mulai sakit-sakitan dan dia dilarang untuk sekolah. Karena ada masalah Jack juga tidak ingin bermain dengan teman-temannya. Semua merasa kehilangan. Inilah puncak ceritanya yang mengharukan, teman-temannya datang bergantian untuk mengajak Jack bermain. Walau sayangnya Jack tak kunjung keluar. Hal itu membuat teman-temannya di sekolah merasa kehilangan. Hingga akhirnya pada suatu hari, saat kelas sedang menceritakan cita-cita, Jack datang dan semua merasa senang. Horee~~ Mereka terus berkawan hingga lulus SMA, dan pastinya Jack sudah teramat sangat tua dan renta, namun jiwanya kuat, seperti remaja pada umumnya.


Film inspiratif yang sangat mengharukan, asyik di tonton di hari minggu pagi bersama keluarga.
^*syafiyah*^
[29 maret 10]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-