Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Door to Door


Dari pintu ke pintu? Hmm.. film seperti apa ya? Karena penasaran malam ini saya menonton film tersebut, dvd pinjaman dari teman baik saya. Film ini bukan menceritakan tentang pintu pastinya. Film ini hanya tentang orang yang menjajakkan dagangan dari pintu ke pintu. Film ini hanya sedikit membuatku merasa hampir menangis, dan tidak membuatku menutup mata dengan bantal karena walau untuk dewasa tapi tidak ada adegan yang cukup membuat 'ngeri'. Film ini cukup luar biasa!

Film yang tidak hanya bercerita tentang perjuangan salesman yang mengalami celebral palsy dari bayi, yang berjalan berpuluh-puluh mil untuk menjajakkan produk Watkins. Jalannya aneh, sebelah tangannya tidak bisa digunakan, dan dia sering kali mengeluarkan air liur. Unik bukan? Dia adalah salesmen yang tinggal bersama ibu kandung yang sangat perhatian kepadanya, memotivasinya agar tetap selalu bersabar dan gigih! Salesman itu bernama Bill porter.

Dari setiap pintu ke pintu yang dia datangi, selalu ada cerita mereka sendiri, Bill Porter berhasil bersahabat dan bergaul dengan mereka. Bill adalah orang yang sangat humoris dan jujur. Alur cerita di film ini sangat sederhana, tidak berat tapi sarat makna. Film ini lebih dari sekedar tentang salesman cacat yang dengan keterbatasannya dia berhasil meraih kesuksesan.

Yang dapat saya petik dari film ini ialah bahwa dukungan dan motivasi itu sangatlah penting, dan menghadapi hidup dengan senyuman, kesabaran dan kegigihan adalah pilihan yang sangat tepat! Kasih dan cinta sangat lekat disini, ketulusan yang tergambar jelas membuat hati sedikit haru.

Nah, Keterbatasan bukanlah hal yang dapat 'menghalalkan' kita untuk bermanja-manja dan atau meratapinya, keterbatasan bukan alasan yang dapat membuat kita tidak gigih dan penuh kesabaran. Jadikanlah kelemahan itu sebagai kekuatan bagi kita!
Selamat menonton!

^*syafiyah* ^

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-