Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

My Wedding

Hari ini, 21 Dzulqoidah 1434 H, Akad dan pernikahan InsyaAllah akan berlangsung pada 23 Dzulqoidah 1434 H. Itu berarti hanya tinggal 2 hari menuju status "istri orang" dan "menantu orang" yang juga berarti "tetangga baru", "adik baru", "tante baru" dsb.

Apa perasaan saya...? Check check check.. hmm.. biasa saja. Sudah 11 hari saya di Jakarta, lebih banyak dengan "menganggur" menurut versi saya. Saya sudah kangen sekali ingin mengaji dan ke kampus bertemu adik-adik dan teman-teman. Yup, dari pada saya lebih lama menganggur, saya ingin sharing tentang membuat virtual invitation di mywedding.com. Sebelumnya ini adalah penampakan web saya :



Nah, untuk lebih puas bisa masuk ke www.mywedding.com/mafaza. Saya suka sekali dengan layoutnya, putih dan merah jambu, cerah dan bersih kesannya. Dan di web itu ada ratusan jenis layout yang bisa dipilih kok sesuai dengan gaya kamu, ada yang elegan, klasik, modern, ada yang bermotif kertas atau light!

Bagaimana cara membuatnya? Sebelumnya ini adalah web gratis! Dan tugasmu hanya masuk ke web www.mywedding.com, pilih "wedding website" dan mulai isi data-data, isi aja gak apa-apa kok. Trus pilah pilih layout deh! Klik "Get it" Ini frieandly using kok! Jadi gampang banget buatnya, setelah kamu isi apa yang mau kamu bagi lalu kamu sebar ke teman-teman yang mau kamu undang deh! Bisa H-14 sebelum pernikahan!

semoga barakah
~*Aisyah Asyafiyah*~

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-