Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Sekilas Pernikahan Mereka


kemarin saya mendengar kajian,

seorang ikhwan dengan tinggi 190cm,
menikah dengan akhwat dengan tinggi 120cm.



dulu saya menonton reality show,
seorang wanita dengan sebelah kakinya,
menikah dengan seorang lelaki yang bertanggungjawab,
dan mereka berhasil menjadi konsultan pernikahan

saya juga menonton,
seorang perempuan cukup cantik dan sholehah,
menikah dengan seorang lelaki buta,
yang dulunya dikenal 'nakal' dan tlah bertaubat

saya juga menonton,
seorang perempuan cantik dan cerdas,
menikah dengan lelaki yang mengalami gangguan bicara,

saya juga menonton,
seorang suami yang senantiasa menjaga,
istri-nya yang mengidap penyakit lupus

sungguh ini bagai sebuah pembagian yang adil,
tidak ada dari mereka yang meninggalkannya,
atau berpaling setelah "dulu dikejar-kejar"
setelah "manis-nya hilang"
sebab memang kesejatian cinta adalah karena-Nya,
lantas kemudian keridhoan kita memilih/menerimanya.
bukan berasas pada kepentingan dunia,
melainkan kepentingan akhirat.
semoga seperti itu, selalu selamanya, bertumbuh.

ah, saya juga ingin mengalami.
kesejatian cinta dari hati.
hati yang kokoh dan tangguh.
karena-Nya.

27 Mei 2013
~*aisyah asyafiyah*~

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-