Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

My Quotes --Lo(ve)

"Jika perasaan tidak bisa menahannya, maka fisik bersedia memuntahkannya" -- lo(ve)

"Sewaktu saya pulang saya melihat dua zaman berbeda di dalam zaman yang sama. Perbedaannya sebab.. generasi pertama sibuk dengan urusan dunia bekerja bekerja bekerja, generasi kedua sibuk dengan mengupdate informasi update update update. Yang satu jadi lupa cara bekerja, yang satu jadi lupa perkembangan pengetahuan dunia dan segala riuh-rendah konflik. Problem? Or not Problem?" --lo(ve)

"Sering aja gini... nunggu ada ratusan yang mati lalu booming lagi.. naik lagi.. lalu turun lagi... ada ledakan.. naiiik lagi... saking banyaknya PR umat Islam, topiknya selalu berganti setiap hari namun alhamdulillah ada saja muslim-muslim yang begitu concern dalam satu hal.. sehingga sekalipun umat naik turun terhadap suatu isu, tetap yang diperjuangkan adalah kebenaran dan kebaikan.. bukan masalah ve.. bukan masalah.. yang bermasalah adalah ketika kamu berhenti memperjuangkannya!" --lo(ve)

"Jangan meremehkan doa. Doa itu tidak hanya ada di awal, melainkan sepanjangnya, hingga akhirnya! Keep pray for ‪#‎Egypt‬!" --lo(ve)

"Sekedar update air mata di facebook, comment hiks-hiks, prihatin ini itu, itu semua masih pra-aktif, semoga bisa segera aktif!" --lo(ve)

"dalam hidup kita, akan ada sebuah momen dimana kita tidak bisa berkata atas apa yang dirasa, tapi ia ada" --lo(ve)

seringkali pertanyaan yg diajukan oranglain kpd kita, bukan melulu sebab dibutuhkannya sebuah jawaban. melainkan pertanyaan seringkali adalah upaya penemuan dan pemahaman diri kita sendiri" --lo(ve)

"tidak semua orang menjadi pengusaha, namun semua orang memiliki kebutuhan wajib dan butuh yang sama dan serupa, pengabdi dan penggerak sosial adalah pilihan tak ternilai, sebab itu pengusaha sepatutnya mampu memberi harga yang layak bahkan lebih ketika menggunakan jasa-nya" --lo(ve)

"do i really trust you? When i dont trust my self at all. How could you see "a muslim" from me, when i cant see that in me? I am not good. I am just trying to be good. And thats far from good." --lo(ve)

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-