Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Dari Hati untuk Sahabat

"Duhai kekasihku, sahabatku, cintaku di dunia.. Tiadalah ada di muka bumi ini, gading yang kokoh dan keras tanpa memiliki retak, tiada ada pula malaikat utuh yang hidup dihati-hati kita tanpa cela, dan adakah kau temukan pakaian tanpa noda diantara tumpukan pakaianmu? Laa~ tidak. 

Sebab itu, mari kita sama yakini benar... ada kebaikan yang ada padamu, dan ada keburukan yang begitu mencolok pada padaku..., pun sebaliknya. Semoga Allah meridhai kita memiliki hati yang begitu lembut melebihi sutra atau marsmellow yang kita bakar diperapian, begitu manis melebihi gula-gula merah jambu yang kita beli di pasar rakyat, ^^ kala... mendapati hal yang tidak berkenan dihatimu dan dihatiku, sebab kita hanyalah manusia, bukan bidadari. Dalam perjalanan kita, kekasihku-sahabatku.. perjalanan yang mungkin singkat, lama namun terasa sebentar, ataupun yang telah begitu lama ini...

Aku mungkin banyak merepotkanmu, kadang memintamu menghubungiku, jarang bertanya kabar tentangmu, meng-sms-mu sekedar merusuh saja, merengek-rengek minta didengar, ataupun begitu tak peduli dan asyik sendiri. Aku-pun mungkin sering diam, mendengar dirimu membicarakan mimpi-mimpi-harapan-cita, dan tak banyak kusahuti, maaf bukan aku tak peduli.. aku bahagia mendengarkan konsep yang begitu tampak nyata dari kamu yang luarbiasa. Mungkin juga, aku terlalu banyak bicara, saat aku tahu dirimu sedang butuh didengar, maaf aku lupa, aku memang pelupa, kamu tahu itu ^^. Kadang juga, mungkin aku tidak bisa dihentikan ucapannya, ataupun begitu minimalis dalam berkata, tapi... terimakasih sudah selalu ada. Sahabatku, kekasihku, cintaku di dunia.. aku tahu, mungkin kamu tidak cuma punyaku, tapi.. aku ingin selalu ada buatmu dalam berjuta kebaikan, dalam pengharapan-pengharapan, sebab... sebab kita pernah berbagi tawa bersama, berbagai sedih, berbagi cita, dan itu menyenangkan, semenyenangkan upaya menjaga hubungan ini.

tengoklah masa lalu, adakah aku untukmu? maaf jika nyatanya aku tidak ada buatmu kala itu, kala ini, atau kedepan, sebab i am only human"

always with love___

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-