Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Catatan Ayah Asi, Super Sekali!

Menurutku, di dunia ini keren-nya pria paling bisa dinilai oleh atau dilihat melalui mata istrinya, dan se-keren-keren-nya pria adalah yang berkomitmen jelas! Dan, menurut saya "Catatan Ayah Asi" adalah salah satu bentuk komitmen keren yang berhasil terwujud, yang akhirnya bisa dilihat oleh mata istri-istri orang lain! Hahaha~ (Baca : bermanfaat untuk orang lain!)

Saya suka buku ini, bukan sekedar bahasa yang asyik, plus komik-komik atau celetukan lucu namun dalam, dengan kualitas cover dan kertas yang top! Melainkan lebih pada : visi misi mereka yang.... beh... keren!

Saya tidak mau berbagi ilmu di dalamnya, sebab banyak! Yang pasti buat kamu yang masih buta atau hanya setengah tahu tentang ASI, ini membantu banget.

Kita tahu, pasangan itu memang bukan hanya untuk kita, melainkan ia juga ada untuk generasi setelah kita. Ia punya jabatan direktur utama-pemimpin perusahaan dari lapisan keluarga inti, keluarga besar, dan masyarakat. Ia bernilai dan berpengaruh

Bagaimana mungkin lelaki bisa dikatakan keren kalau ia tidak mengerti cara mengasuh buah hatinya...? Lelaki yang bisa mengasuh bayi dan anak adalah sebuah bonus besar dalam pernikahan.

~*asyafiyah*~
19.07.2013

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-