Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Cinta yang Bersemi

•*`'•.¸Cinta yang Bersemi¸.•''*•
.:Bumi Cinta اللَّهِ November 14, 2011:.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Alhamdulillah.. Alhamdulillahi robbil alamin asholatuwasalamu ashrofil ambiyai’ walmurshalin ama ba’du ♥

Dear sahabat sayang,
Sejujurnya jam segini,
Biasanya aku sudah ada di alam lain :D
Hanya saja, sepertinya harus begadang lagi ^_^
Mau nemenin aku gak?
'Minum secangkir kopi-susu' sharing kali ini..
Sambil menunggu loading yang lambat-lambat cepat
Mau yah? hihi~

Jadi, sekitar menginjak usia 6 tahun,
Aku dan keluarga pindah ke Jakarta,
Dari Sukabumi, Jawa Barat xD
Setelah merasakan susah-senang jakarta
Pada usia 19 tahun, aku menoleh
ke kota Semarang, karena melanjutkan studi
Di jurusan impianku, psikologi..

Ssstt.. Dan, tahu tidak? I am fallin' love with Semarang >.<
Cuaca kota ini, tidaklah jauh berbeda di banding jakarta
Kendaraannya-pun mulai padat, walau di bagian atas masih bisa ku 'toleransi'
Dibagian bawah, susunan kota-nya, buatku tidak terlalu rapi,
Banyak rumah-rumah padat, sungai yang kotor, pedagang liar..
Walau kuantitasnya jelas lebih banyak Jakarta..

Yang jelas, bukan itu yang membuatku jatuh cinta,
Melainkan..

Di Semarang,
Hujan cukup sering muncul dan cukup deras ♥
Jadi rasanya sejuuuk
Dan di malam hari terutama sepertiga malam,
Gemintang seringkali tampak jelas berbinar-binar..
Belum lagi.. kaki ini masih bisa menginjak tanah,
Dan menemukan pepohonan yang menumbuhkan aneka buah,
Ada.. rambutan, mangga, pisang bahkan durian, yummy!
Jadi kalau mau, petik sajo *uuupps, minta izin dulu xD

Dan aku dapat mempelajari keanekaragaman disini..
Antara bahasa Jawa Barat dan Jawa Tengah,
ternyata cukup banyak yang jauh berbeda
Seperti Dahar, kalau sunda ini kasar..
Tapi kalau disini, ini haluus sekali :D

Aku suka dengan udara semarang,
Polusinya tidak menyesakkan..
Aku juga suka masjid kampusnya..
Menatap langit-langit senja setelah mengikuti kajian..
Sesekali, jika musimnya.. ada layang-layang yang dipermainan angin
Ada suara-suara ramah anak-anak
Dan candaannya di tanah lapang.. Menyenangkan
*Ah, semoga mereka tidak segera hanyut pada permainan online :D

Semua inilah, yang rasanya membuatku berdebar-debar ♥
Sampai-sampai ketika semester awal-awal,
Aku malah menghabiskan liburanku yang hampir dua bulan di kota ini,
Ramadhan pertama juga banyak menghabiskan disini,
Rindu Jakarta? Uppss.. langka! xP

Hmm.. Tahu tidak semakin aku merasakan keindahan alam dan suasana ini,
Semakin aku merasa dekat dengan-Nya

Kalau Tita bilang, 'Eiffle I am In Love,"
Kalau aku.. "Semarang I am in Love" doong ya..

Sungguh nikmat apalagi yang pantas kita dustakan, sayang? ^__^

~*~

Wallahu a'lamu bishshawab.
Wassalamualaykum Warahmatullah Wabarakatuh,
Barakalllahu Fiikum,
~*syafiyah*~

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-