Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Spiderman 3



Spiderman 3, lumayan seru untuk disimak. Peter Parker yang kalem, disini berubah mejadi si keren dengan pakaian modis, namun sedikit jahat.

Apa yang menyebabkannya seperti ini? Itu karena suatu 'hewan' parasit berwarna hitam yang menempel ke jubahnya. Kekuatan jahat merasukinya. Parker sering tidak dapat mengendalikannya tapi Parker sadar bahwa hal itu mendatangkan bencana. Sayangnya, setelah lepas dari Spiderman, hewan-hewan itu malah menghampiri Eddie Burrock yang berubah menjadi Venon, Eddie Burrock kesal kepada Spiderman karena merusak kameranya, dia ingin membalas dendam.



Di spiderman 3, Peter Parker tidak hanya memiliki satu musuh melainkan tiga musuh sekaligus; Venom, sandman dan sahabatnya sendiri, Harry yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Ups sebenarnya bisa jadi empat dengan hawa nafsu-nya Peter Parker yang sempat dikendalikan hewan parasit itu.

Gawat! Mary Jane dijadikan tawanan oleh Venom dan Sandman. Lalu apa yang akan terjadi? Mampukah Spiderman melawan mereka sendirian?


Hehe.. Bukan apa-apa, menonton film ini tidak merugikan. Sejak awal kita akan disambut dengan ketegangan, dibawa melompati satu gedung ke gedung lainnya. Menyenangkan!! ^_^
Asyik ditonton bersama keluarga,
^*syafiyah*^

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-