Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

The Lord Of The Ring

Ini adalah film inspirasi lainnya.. film yang saya tonton ketika SMP dan langsung tergila-gila. Kenapa? Sangat banyak alasan mengapa saya dan berjuta-juta orang lainnya mencintai film ini.

Manusia kecil, Hobbit, petani-petani ramah yang senang makan enak dan berpesta, hidup di tanah dengan riang. Tapi, setiap cerita pasti ada masalah.. Kegembiraan mereka segera meluruh ketika zaman berubah di Middle Earth. Dua orang Hobbit harus menghancurkan sebuah cincin dengan sihir yang teramat mengerikan, kekuatannya sangat besar hingga dapat mempengaruhi seluruh ras di middle earth. Dan cincin itu kini dicari oleh pemimpin kegelapan, Sauron. Hobbit yang terpilih ialah Frodo dan Pipin, mereka harus melewati rintangan dan marabahaya yang sangat besar, perang-perang antar bangsa, diburu siluman jahat, dan pengawasan mata-mata raja kegelapan. Dan, yang tidak kalah sulit, mereka juga berjuang atas godaan yang ada pada cincin itu sendiri, godaan untuk memilikinya karena kekuatannya yang sangat besar.

Namun, selalu ada penolong baik hati yang juga berjuang, ksatria-ksatria dari bangsa manusia, elf dan dwarf. Gandalf, Aragorn, Legolas dan Gimli merekalah beberapa ksatria itu. (Dan yang paling saya suka adalah Legolas, si pemanah ^_^) Pertempuran dahsyat terjadi, Pertempuran Helm's Deep, yang sangat memukau.


Sungguh, efek visual yang sangat keren, cerita yang luar biasa, pemeran yang sangat sesuai. Semua berkesinambungan memberi irama film yang berbeda dari yang lain.

Film ini mengajarkan kita perjuangan, pengorbanan, persahabatan, godaan, kemenangan dan ketabahan.. ^_^

So, film inspirasi ini harus ditonton!

^*syafiyah*^
[28 Maret 10]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-