Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Gundah


gundah aku kini. Ada banyak hal yang ingin kucoretkan. menyimpulkan sajak-sajak, bermain guratan, diatas putih dengan hitam. tentang pertemanan, tentang contekan, ibunda guru dan kekuatan. tentang bianglala, tentang masa depan, tentang lantunan nada, realita dan cerita remaja dan kesekian kali.. lagi-lagi tentang cinta.

gundah aku kini. yang mana dulu? hari ini tak lebih dari 24 jam. tidur kurang dari 6 jam. makan ibadah dan cinta, 18 jam. aku ingin bergulingan dari atas langit biru dan jatuh kehamparan hijau rerumputan. tapi tak ada waktu yang rela berhenti barang sedetik.

kini aku gundah. prioritas yang utama entah apa. kuleburkan saja dibawah tumpukan buku. agar masuk bagai cerita, dan menjadi masa lalu yang tak tercipta. lari-lari. roda-roda. enyah, murka, marah. apa saja kuungkapkan. sia-sia. tak ada suara.

lebih baik aku makan saja. makan hati, makan nasi. sama saja. kebutuhan!
katanya masalah jangan dihindari, itu untuk mengembangkan jiwa. jadi aku terima. itu saja.

^*syafiyah*^
[November 2009]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-