Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Dear Diary



Buku biru bergambar laki-laki dengan gelembung-gelembung, di atasnya tertulis Boy's school yang kata Boy's-nya kucoret dan diganti dengan Girl, lalu di bawahnya tertulis ...Enjoy Your School Life.. Itu adalah buku diary-ku sejak tiga tahun lalu. Ketika masa SD aku menulis di sebuah buku kecil dengan cover seorang putri manis. Lalu berganti dengan diary warna biru muda. Sepertinya sejak kecil aku suka menulis diary, hampir setiap malam aku menulisnya. Namun seiring berjalannya waktu dan kesibukan sekolah yang menumpuk, aku hanya menuliskan kejadian-kejadian penting, sekitar setiap tiga bulan sekali.
Aku menjadikan buku diary sebagai sebuah pengukur, aku melihat setiap perkembangan dari tulisan-tulisan yang aku curahkan. Banyak hal konyol dan kekanak-kanakan, banyak keluhan dan kesulitan yang tercurah serta kemajuan-kemajuan yang nampak. Diary bagiku bukan sekedar diary yang menuliskan sebuah memori, tapi juga sebagai teman yang menemaniku di malam hari yang mengingatkanku akan kenangan masa lalu, mengingatkanku bahwa setiap masalah ada solusinya dan mimpi selalu bisa diraih, Insya Allah.

Saat merasa tak berkawan dan ingin sendiri, diary-ku siap menanti untuk dipenuhi dengan curahan. Terkadang sampai sangat larut dan sampai aku terlelap. Setelah itu, bangun dengan sedikit merasakan kelegaan.

Hampir semua yang kualami tertulis disana.Dan aku berharap, hari ini esok dan seterusnya curahan-curahan yang kuukirkan adalah tentang keindahan dan kebahagiaan. ^__^


^*Syafiyah*^
[Sabtu, 21 November 2009]

1 komentar:

rezkifus mengatakan...

keren :)

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-