Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

kadang aku



terkadang..
aku memang ingin bingar
seringnya
aku memahami kesunyian
dan bukan kesepian

terkadang..
aku memainkan api
seringnya
aku tak siap terbakar

terkadang..
sejuta tanya membuncah
seringnya
hilang dan ciptakan resah

terkadang..
aku merasa cukup kuat
seringnya
kujatuh pada dilema yang pekat

terkadang..
aku jatuh pada kerinduan yang dalam
seringnya
mempertanyakan pada siapa gerangan?

terkadang..
aku ingin lari
ke hutan dan belok ke pantai
dan
terkadang..
berharap lenyap dan ditelan

tapi ini kenyataan

dan seringnya..
aku menghadapinya!

Harus bisa!
hingga terlepas nafas dari jiwa.
Aku ingin tahu
Berapa banyak lagi 'terkadang'
Berapa banyak lagi 'seringnya'
Yang tersembunyi dari diri ini

Satu sosok di dunia

Yang tiada dua

Unik

Tersendiri

Dan..

Berarti

Ya, terkadang aku jatuh pesimis
Seringnya harus jadi optimis!

^*syafiyah*^
~Semangat untukku~

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-