Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Sempurna

Kau begitu sempurna. Dimataku kau begitu indah.  Bagiku... Inilah perasaan yang mestinya tumbuh mekar dan merekah bersama teman hidup yang halal. Sekalipun tidak ada yang suci di muka bumi ini, tapi bukankah ada banyak yang begitu baik dan santun?. Itupun sempurna. Menemukan kebaikan demi kebaikan dari pasangan tanpa musti bersusah payah mencarinya adalah kenikmatan yang tidak terbantahkan. Dan rejeki adalah tidakperlunya bersusah payah melupakan atau menutup mata dari keburukannya sebab teramat sedikit hal itu kamu temui darinya.

Nyatanya, aku dan dia telah sampai dititik ini. Pernikahan. Sebuah kata yang memang benar-benar memberikan ketenangan, menghapus kegalauan perasaan, mengecup habis kecemasan yang dulu lalu lalang. Pernikahan memang penuh dengan kejutan demi kejutan yang alhamdulillah begitu manis dan akan tetap manis sebab ada iman dan ilmu. Pernikahan membawa kita pada penemuan-penemuan diri, pada banyak harapan dan sesekali menimbulkan kecemasan yang begitu baru sama barunya dengan perasaan digenggam mesra oleh dirinya. *ehem* Semoga perasaan baru ini tidak menemukan kata usang, kata habis atau kata hilang melainkan dengan barakah semua ini selalu tumbuh dan subur di sepanjang perjalanan yang baru saja dimulai.

pernikahan adalah penyempurna,
bersamamu its perfect,
alhamdulillah
~*aisyah asyafiyah*~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nyil. Baru berapa hari ganti status, bahasa tulisanmu udah makin jebret aje dah. Ya ampuuuun. Sukaaaa. Semoga Allah karuniakan SAMARA. Beteweh, buruan nyemaraaaang. <3

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-