Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Life is real!

"Life is real.
sebagaimana adanya degup jantungmu." -- lo(ve)

saya cenderung sepakat dengan perkataan tere liye,
"wanita adalah makhluk kepastian"
suatu "teori" yang memang cenderung valid!

[[wanita nyatanya lebih mudah cemas,
bila dihadapi dengan sesuatu yg labil,
yg abstrak, yg dualdimension,
sebab : perasaannya!

wajar. nikmati saja.
selama tidak menjadi "gangguan kecemasan"
keep control, dan banyak berpikir!
sebab rasa cemas juga bagian dari usaha
mempertahankan keberlangsungan hidup
apa jadinya jika nenek moyang kita
tidak memiliki kecemasan,
bisa jadi ia "habis ditelan alam"
(^^) peace!]]

sebab, hidup memang satu kali.
bukan coba-coba.
tidak ada trial and error!
tidak ada restrart ulang!
prinsipnya jelas : "leave it or take it!"

tidak ada yang benar-benar "try"
sebab yang ada adalah "do!"

tidak ada yang benar-benar "missed"
yang ada adalah "lost!"

life is not practice,
life is real, very real!

dalam konteks yang lebih dalam, prinsip kepastian,
nyatanya harus dimiliki oleh semua orang~

kepastian apakah itu?

tidak lain adalah :
kepastian tujuan-tujuan hidup!
beserta tindakan jelas&bertanggungjawab!

saya membaca dari sebuah buku,
yang sedikit mengulas tentang apa yang disesali
oleh 4000 pensiunan eksekutif sukses
yang telah berusia 70 tahunan

dengan pertanyaan :
"Jika anda bisa mengulang kehidupan anda lagi,
apa yang akan anda lakukan secara berbeda?"

dan jawaban terbanyak mereka adalah :
"saya seharusnya bertanggungjawab atas kehidupan saya,
dan menetapkan tujuan saya lebih awal
kehidupan bukanlah latihan, tapi suatu yg sungguhan"

"Orang pintar belajar dari kegagalan,
orang cerdas belajar dari orang pintar yang pernah gagal,
tanpa harus merasakan gagal terlebih dulu"
- lo(ve)

maka, jelas-lah..
apa sesungguhnya PR kita
khususnya saya ^_^

dalam berlomba dalam kebaikan
semoga Allah mengizinkan

~*syafiyah*~

hasil survey lain :
(2) saya akan lebih menjaga kesehatan
(3) saya akan lebih baik dalam mengelola keuangan
(4) saya akan menghabiskan waktu lebih banyak dg keluarga
(5) saya akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk mengembangkan diri
(6) saya akan lebih banyak bersenang-senang
(7) saya akan merencanakan karir dg lebih baik
(8) saya akan menyumbang lebih banyak

*ingat pula-lah bahwa tujuan dalam islam sudah jelas
yaitu beribadah dalam tauhid kpd-Nya
dengan sebenar-benarnya cara
dan seikhlas-ikhlasnya niat

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-