Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

lets fall in love


~*lets fall in love*~
.:Sudut Bumi  اللَّهِ 24 Desember 2011:.
الرَّحِيمِ الرَّحْمَنِ اللَّهِ بِسْمِ الرَّجِيْمِ الشََّيْطَانِ مِنَ بِاللِه أَعُوْذُ

 
surat untuk skripsi :)
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Alhamdulillah.. Alhamdulillahi robbil alamin asholatuwasalamu ashrofil ambiyai’ walmurshalin ama ba’du
"Katakanlah (muhammad) , 'inilah jalanku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan h.u.j.a.h yang nyata (yakin).' Mahasuci Allah, dan aku tidak termasuk orang-orang yang musyrik." (Yusuf : 108)

Subhanallah walhamdulillah walailahailallah wallahuakbar, duhai saudaraku sayang.. sungguh teramat senang dan luar biasa bahagia-nya hati ini, mendapatimu, Insya Allah, berada dan melangkah di jalan cahaya ini. Sebuah keberanian yang luar biasa; ketika engkau menempuh jalan spesial; yang hanya ditempuh oleh orang-orang terpilih. Sebuah kesempatan yang tiada dua untuk melanjutkan sebuah mimpi agung sang tauladan kita, dalam m.e.n.e.g.a.k.k.a.n dienul islam dg jalan saling menasehati dalam kebaikan dan kebenaran.

Namun, saudaraku, sungguh tidak dapat dielakkan lagi, bahwa di jalan indah ini kita akan diiringi dengan segala pernak-pernik p.r.o.b.l.e.m.a.t.i.k.a-nya, yang mengandung kecewa, duka, luka, hampa atau bisa jadi semua rasa negatif yang ada. Baik itu dari dalam ‘tubuh’nya sendiri maupun dari luar. Tapi, dengarlah bahwa semua ini adalah proses belajar. Jadikan ini sebuah tantangan untuk memperbaiki diri dan meningkatkan khualitas diri. Dan sungguh, bahwa tantangan seperti ini memang tidak terelakkan di masa k.a.p.a.n.p.u.n atau m.a.n.a.p.u.n. Namun, tahukah.. bahwa hal ini tidak akan merugikan kita sedikitpun ^_~ selama kita...

“BERSABARLAH (hai Muhammad) dan tiadalah kesabaranmu itu melainkan dengan pertolongan Allah dan janganlah kamu bersedih hati terhadap (kekafiran) mereka dan janganlah kamu bersempit dada terhadap apa yang mereka tipu dayakan.”
 (QS. An-Nahl : 127)
“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk s.u.r.g.a, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.”
(QS. Al-Baqarah : 214)
#Subhanallah, apakah yang dapat kita dustakan? bukankah indah sekali ‘jawaban’-Nya?#
Kami-pun percaya semua hal itu tidak akan pernah sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan, yaitu menjadikan kita, InsyaAllah, lebih.. lebih.. dan lebih baik dengan tegaknya dienul ini di hati kita dan hati orang-orang yang kita cintai! Serta semakin dekatlah kita dengan-Nya, lalu.. dengarlah-percayalah... akan ada nyanyian c.i.n.t.a yang begitu indah.. mengalun merdu dihati dan hari kita nanti. Hmm.. lets fall in love yuuk, with this dienul.. ^_^

Maka, marilah saudaraku.. genggamlah tanganku dan tangan saudara kita yang lain serta eratkanlah dan marilah kita rapatkan berbaris dan kokohkan hati ini, karena atas usaha serta kehendak-Nya, kita akan menyambut sebuah kemenangan.
aminallahumaamin

“Alloh menghendaki k.e.m.u.d.a.h.a.n bagi kalian dan tidak
menghendaki kesulitan bagi kalian.” (Al-Baqoroh : 185)
#^_~ Subhanallah, adakah yang janji-nya lebih tepat dan pasti selain janji-Nya?#

~SKRIPSI periode 1433 h~


*catatan ini dibuatk ketika kalian sibuk mengurus muktamar kami ^_~
dan re-edit ketika bersama-sama siap melangkah di ‘start’ jalan ini

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-