Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Dan, Kepergian Ini..

Entah, apa aku menanti atau tidak aku ingin atau tidak.. atau aku harap atau tidak semua ini dengan benar dan sebenar-benarnya. Setelah perjuangan yang penuh dengan banyak 'yang' setelah sambutan maaf yang mengikis penghormatan; lewat secarik layar maya; begitu saja tanpa tahu banyaknya 'yang' saat perjuangan itu. Kutemukan satu SELAMAT yang juga tidak dengan penghormatan; hanya lewat secarik layar maya.

Entah, hingga kini aku masih bertanya.. syukuri atau tidak, iklaskan atau tidak, yang kutahu; TERBAIK dari-Nya pantas DISYUKURI dan DIIKLASKAN dan selalu ada jalan mencapai IMPIAN LAIN itu :)

Ah, ya.. aku ada janji; berbagi.
Sebagian kaum, mungkin mengetahui siapa aku dengan manja-nya. Dan, sebuah akhir memulai awal baru; yang akan menjadikan aku entah menjadi apa. SEMARANG; membawaku.

Ibu & Aku; yang selalu menutupi dengan sangat rapat perasaan antar keduanya; yang terbiasa membahasakan maaf & terimakasih tanpa kata-kata. Kami bertaruh siapa yang akan menangis saat aku pergi; dan keduanya sama-sama ber-ego; takkan menangis. takkan.

Nyatanya; kami menangis. Ibuku berurai sedangkan aku sesak; egoku yang tinggi telah menyurutkan air mataku tapi menyesakkan dadaku. Ah, anak nakal. Berhari-hari sebelum aku pergi; mimpi membawaku pada malam yang larut, dengan alasan yang entah apa. Aku tak bisa tidur. Berhari-hari setelah aku pergi; aku-pun tak bisa tidur; dan aku yakin bukan karena rindu, atau karena merasa tak dirindukan.

Sepanjang perjalanan ke semarang aku banyak mengisi hariku dengan tidur; balas dendam. Dengan mobil pribadi jalan jam tujuh pagi dan sampai jam empat sore. Yang paling kusuka; setelah sekian lama.. aku melihat PANTAI ♥ entah pantai apa ^___^

Sampailah aku ditempat kost; ba'da Isya ayah-adik-kakakayah-dan-temanayah yang mengantarku berangkat; kembali ke jakarta. Apa aku menangis? Tidak hanya tenggorokanku kering. Setelah membereskan kamar aku langsung tidur. Esok paginya, aku berencana ke kampus.. namun, aku terdampar di MASJID UNDIP yang letaknya sangaat dekat dengan kost-anku. Setelahnya.. dihari-hari kemudian, aku menghabiskan waktuku disana; berkenalan dengan mba-mba; mengikuti kajian islam; membaca ayat-ayat cinta-Nya.

SEMARANG; yang menyambut kedatanganku tidak jauh berbeda dengan yang kutinggalkan; namun kadang menjadi lebih gersang dan lebih banyak daerah naiiik dan turuun; angkot yang sedikit dan.. yang terasa sekali berbeda.. tidak ada masakan yang menandingin masakan Ibuku dan cucian yang kini lebih sering menantiku.

Yah.. kita semua memang akan sampai pada saat seperti ini. Sampai pada kepergian; banyak kepergian semu, dan yang pasti dan abadi; pada detik waktu yang entah kapan, dan bagaimana nanti keadaan kita, semoga husnul khatimah ^______^

Kucukupkan saja; semoga RAMADHAN-nya sukses ya sahabat..

^*syafiyah*^
[23 Agustus 2010]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-