Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Bye Bye Love... ♥

Bismillahirahmanirahim..

Assalamualaikum warahmatullah wabarakahtuh.. Dear, Muslim Muda rakhimakumullah..

Semoga bermanfaat ya.. Terinspirasi dari sebuah diskusi dalam dunia maya tentang seseorang yang sulit melupakan orang yang pernah hinggap dihatinya, yang telah menjalin kisah kasih namun tanpa ikatan suci. Semoga saja catatan ini juga bermanfaat bagi yang sedang jatuh cinta atau mungkin kagum kepada lawan jenisnya untuk berpikir lagi tentang pacaran. Semoga catatan ini dicatat sebagai amal kebaikan, ♥ Lillahita'ala..  
Akhir Dunia..

Cinta hingga kini tidak dapat didefinisikan. Rasanya sangat luar biasa dan indah tak terkira. Efeknya? Lebih luar biasa. Dan apa yang terjadi jika dalam sekejap perasaan itu mustahil untuk disatukan? Kekasih anda meninggalkanmu? Orangtua tidak setuju? Dan kondisi lainnya.. Padahal sepenuh hati anda menyerahkan perasaan anda.. Sepenuhnya..

Sakit? Kecewa? Disia-siakan? Akhir dunia-kah? YA! Jika anda terus larut terahadap perasaan-perasaan negatif maka ini akhir dunia anda. BANGKITLAH maka anda akan hidup! Dan semoga beberapa point masukkan ini dapat membuat pencerahan untuk kita..

1 Niatkan Lillahita'ala, Positif thinking atas segala rencana-Nya, yakinilah dari sekarang juga setiap harinya bahwa Allah swt memilihkan pasangan yang LEBIH BAIK untuk anda.. Insya Allah

2 Buang semua barang-barang pemberiannya, kenangan-kenangan darinya, jangan kunjungi tempat-tempat yang mengingatkan kepadanya.. Jangan menghubunginya.. Semua mulai dari SEKARANG..

3 Menulislah semua hal yang mengganjal.. lalu selalu akhiri dengan solusi-solusi terbaik yang ada di hati anda.. Solusi-solusi yang diridhai Allah swt

4 Lakukan HOBBY anda. Bergabunglah dengan komunitas-komunitas yang anda senangi yang dapat membantu anda melupakannya. Berkumpullah dengan orang-orang shaleh.

5
FOKUS pada apa yang ingin anda RAIH! Pandanglah KEDEPAN. Buatlah list-list mimpi-mimpi anda, cita-cita anda. Jadikan masa lalu sebagai PEMBELAJARAN dan Yakinilah bahwa ujian adalah sarana MEMBUKTIKAN IMAN.

6
Bayangkanlah dikala anda merenung... anda kembali kemasa lalu.. bawalah perasaan-perasaan bahagia yang pernah anda miliki.. lalu perlahan hadirkanlah dirinya.. dan katakanlah apa yang benar-benar ingin anda sampaikan.. permintaan maaf apa.. keputusan apa yang akan anda buat.. lalu biarkanlah bayangannya menjauh dan menjauh dengan senyuman.. Lalu rasakanlah kelegaan.. Insya Allah..

Semoga bermanfaat..

Assalamualaikum warahmatullah wabarakahtuh..

^*syafiyah*^
[21 Mei 2010]

2 komentar:

Nisa mengatakan...

saya sangat termotivati stlh membaca blog antum..
ALLAH HAFIDZ

aisyah asyafiyah mengatakan...

Alhamdullilah.. semoga selalu bermanfaat

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-