Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

satu hari untuk kita


Aku akan tiba pada malam merah jambu. Dimana kita menikmati semu dan abstrak, serta teka-teki atas nama cinta. Lewat tangga pengharapan, dimana kutaruh melati sebagai petunjuk dan dzikir sebagai penghubung antara kita yang bungkam tak saling mengenal. Kita akan hinggap pada banyak antara. Kita membangun mimpi pengharapan, dalam catatan kecil doa dan pembicaran subuh hari. Kita menyusun peradaban, lewat kecil mungilnya tangan pemimpin baru. Kadang panas terik dunia akan membakar, hingga kadang kita ingin terkapar atau berlarian. Tuhan selalu tahu dan selalu punya banyak pintu. Dan kita akan sibuk memadukan banyak kesabaran, keikhlasan dan cinta.



Kita juga akan sampai pada sore, yang mungkin akan membuat kita terlelap sejenak, bermimpi, mencari sensasi. Entah, apakah kita akan sama-sama bangun, atau kamu.. atau aku.. yang tak pernah bangun?

Namun kita pasti sama. Kita sama berharap dapat mengecup pelangi setelahnya.

Senja tiba, tanpa terasa. Genggaman kita semakin erat, karena kita akan menyambut kematian. Dan, aku masih saja mendengar seribu satu rasa cinta yang kamu dendangkan. Ah, hidup hanya satu hari namun kita membawa cinta hingga akhirat berakhir.


~syafiyah~
[23 April 2010]
sore dan menepi

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-