Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Jangan Tanggalkan Hijabmu..

Audzubillah himinasyaitonirrajim Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sungguh, segala puji adalah milik Allah swt yang begitu sempurna dengan segala Maha atas segala nikmat iman dan islam yang sungguh berharga, tak pernah dapat tergantikan. Shalawat dan salam semoga slalu tercurah kepada Nabi besar, Muhammad saw, yang atas kehadirannya yang menerangi jalan kita menuju kebenaran yang tidak ada duanya, yang semoga selalu menjadi teladan kita untuk merengkuh kesuksesan dunia dan akhirat ini.



Akhifillah dan ukhtifillah rahimakumullah... sebuah kewajiban bagi setiap muslim untuk saling menasehati dan merendahkan hati. Sekiranya kita terjauh dari segala kesombongan yang menyebabkan keengganan untuk menuntut ilmu atau mendengarkan nasihat. Manusia adalah makhluk pelupa dengan segala khilaf dan keterbatasan. Namun, Allah swt mengistimewakan diri kita sebagai khalifah di muka bumi ini, bukan malaikat dan Allah swt memiliki alasannya sendiri.

Ya, akhifillah dan ukhtifillah, bersyukurlah karena Allah swt memilih kita menjadi bagian dari aktivis dakwah sekolah yang dengan keterlibatan kita semoga kita dapat lebih mendekat ke arahnya, sekalipun merangkak, menangis, atau mungkin tertatih-tatih. Semoga Allah swt meridhai apa-apa yang kita lakukan, dan kita merengkuh segala keindahan.

Insya Allah, kita telah tiba pada sebuah puncak SMA kita, dan seperti seharusnya, kesibukan kita sebagai kelas tiga telah mengharuskan kita sejenak melepas kepengurusan dakwah, namun bukan berarti kita total berhenti menyerukan agama Allah swt.

Segala kesibukan kita dalam belajar mata pelajaran bukan alasan kita untuk menanggalkan komitmen kita. Bukan lagi alasan, karena kita telah terlepas dari dakwah sekolah, kita seakan menjadi burung yang lepas.. bebas berteman dengan siapa saja, tertawa dan bercanda, berduaan, berbicara mendayu, dan mata yang menangkap dengan penuh rindu palsu.. secara sadar ataupun tidak.. kita telah menanggalkan hijab kita, komitmen kita, merenggangkan genggaman kita dari kebenaran yang hakiki. Ya, Allah kembalikanlah kami kepada jalan-Mu..

Laillahailallah..

Kita memang tak pernah lepas dari khilaf, dan kita selalu memiliki istigfar untuk merenunginya. Terkadang kita membanggakan sesuatu yang adalah bukan milik kita. Kita sering membanggakan sesuatu yang adalah topeng kita. Astagfirullah..

Sungguh hal yang menyayat hati, jika kita menanggalkan hijab dan komitmen kita untuk dunia yang semu ini, untuk sebuah maksiat yang nyata atau sembunyi, yang disadari atau tidak dan untuk sebuah hal yang diatasnamakan kebaikan.

Sungguh, memang bukan munafik jika kita menyebarkan kebaikan, namun selalu ada batasan dan wilayah tertentu ketika kita dihadapi dengan lawan jenis dan lingkungan sekitar kita.

Sebarkanlah kebaikan namun..
Bukan dengan perhatian yang mendalam
Bukan dengan bersentuhan atau berkhalwat
Bukan dengan saling berbagi cerita atau curhat
Bukan dengan menunda shalat
Bukan dengan saling mengunjungi dan menimbulkan fitnah
Bukan dengan tertawa
Bukan dengan bersama hingga larut
Bukan dengan menunjukkan perasaan kita
Bukan dengan merasa bahwa diri kita spesial
Bukan dengan menjadikannya tujuan kebaikan kita
Bukan dengan kata-kata empati pribadi
Bukan dengan senyuman manis atau memberi semangat yang berlebih dan personal..
Bukan..
Bukan itu..
Bukan pula dengan menyinggung-nyinggung tentangnya dalam status
dalam pesan-pesan
dalam maya dan..
Bukan membiarkannya hidup dalam pikiran dan hati kita..
Bukan membiarkannya menjadi sumber kebahagiaan kita..

Bukan.. itu bukan lagi kebaikan.. bukan lagi ukhuwah.. bukan lagi tolong menolong..

FITNAH itu bagai hembusan angin yang dengan mudah menjatuhkan diri kita, Fitnah dapat dengan mudah menembus celah demi celah, sekat demi sekat tempat dan waktu. Adalah baik jika kita mencegahnya, adalah baik jika kita menanggulanginya segera.

Dimulai dari diri sendiri, dimulai dari yang kecil, dimulai dari sekarang juga.
Audzubillah himinasyaitonirrajim Bismillahirahmanirahim.

Berkatalah YES. YA. SETUJU. BENAR. pada..
ISLAM
HIJAB
KEBENARAN
& KOMITMEN

Karena dengan ISLAM-lah sesungguhnya ketentraman, kesejahteraan, kedudukan yang tinggi, kenikmatan luar biasa, kesuksesan menjadi HAK kita..

~Sampaikanlah walau hanya satu ayat~

Maaf jika ada kesalahan.. Insya Allah, I write because I care~


~*syafiyah*~
[20 April 2010]

*Mencambuk diri dengan perenungan malam, merenungi segala khilaf dan salah.. sungguh.. FOR GIVE ME ALLAH atas kekeliruan dan keterbatasan.. semoga kita dapat menjadi semakin bijaksana dan dewasa, bukan budak nafsu dan maksiat..

~For Give Us Allah~

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-