Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Bestfriend?


Bestfriend? Film yang cukup menarik. Mengambil latar dunia SMP yang adalah masa transisi dari anak-anak menuju remaja. Tania (Nikita Willy) adalah gadis pintar di sekolahnya, memiliki keluarga harmonis dan berhasil dalam dunia akademis. Namun, setiap orang memiliki kekurangan, kekurangan Tania ialah dia tidak pandai bergaul atau tepatnya teman-temannya enggan bergaul karena keseriusannya.

Kehidupan Tania yang datar-datar itu segera berubah ketika seorang anak pindahan, karena droup out, bernama Molly (Risty Tagor) menjadi sahabatnya. Tania menjadi gadis yang sangat bertolak belakang dengan dirinya yang sebelumnya.

Penasaran kenapa Tania yang pemalu bisa berubah? Baiklah, mari ulas sedikit lagi..



Molly adalah korban perceraian, ibunya menikah dengan lelaki yang jauh lebih muda dari ibunya, hal itu membuat Molly membenci ayah tirinya. Molly sering pergi clubbing, merokok, minum-minuman, semua itu biasa untuknya. Tania merasa kehidupan Molly sangat menyenangkan maka Tania mulai 'belajar' merokok dan clubbing, berantem dengan teman sekelasnya, melawan guru serta mendekati Ditya (Stefan William), cowok yang disukainya, dengan sedikit agresif.

Sampai pada suatu hari sebuah kejadian yang hampir mengorbankan nyawa, mengubah jalan cerita mereka.

Penasaran? Ada yang perlu diperhatikan loh.. Disini ada adegan-adegan yang sangat tidak pantas dilakukan anak seusia mereka, jadi.. jika seorang remaja menontonya kemungkinannya ada dua merasa bahwa hal itu ternyata biasa, makin membuat penasaran dengan perasaan yang ditampakkan atau mungkin sadar bahwa mereka hanya hidup dengan penuh kepalsuan. Kalau mau ambil moralnya, menurut saya, Tarbiyah itu sangat penting! Untuk membangun moral dan karakter yang kuat dan tangguh. So, mari bimbinglah remaja-remaja Indonesia untuk kembali ke jalan yang lurus. >_* hehe

^*syafiyah*^
[9 April 10]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-