Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Siapa yang butuh cinta?



aku percaya perasaannya ada.
dan aku ada, sejak dulu.

seperti rasa.

kau atau aku.
siapa yang pertama?
yang menggulirkan kata?

untuk jadi kita?

kulihat rupa bahasamu.

rasanya aku saja yang dibawa lari penantian.

aku tertawa. membahana pula.

siapa yang butuh cinta?
tanya-mu berlogika.
lewat mata tajam, menghujam.
ya, siapa yang butuh cinta?
saat kita mencintai sepi, sunyi dan sendiri.

seperti kita membutuhkan cinta.

sungguh, takkan ada yang membutuhkan, kawan.

^*syafiyah*^
Entah pada siapa, mungkin pada yang ragu
Terinspirasi puisi AADC

2 komentar:

Marina Fauzia mengatakan...

ehm..syafiyah lg kenapa ini? ^_~

aisyah asyafiyah mengatakan...

Nggak lagi kenapa-kenapa.. seingat aku sih, ini bukan untuk somebody tapi untuk something~ zzz aku lupa nulis buat apa hehehe udah lama.. tapi kayaknya terinspirasi dari puisinya AADC :P

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-