Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Memasak

Bismillah,

Inilah makanan uji coba saya. Saya tidak pandai memasak, tepatnya tidak meluangkan waktu untuk menjadi pandai dalam memasak. Hanya jika ada waktu sangat senggang dan kepepet, maka saya akan memasak. Memasak itu menyenangkan, bisa melakukan percobaan-percobaan semaunya seperti eksperimen (karena toh yang makan saya sendiri, enak nggak enak yang penting makan ^_^). Kali ini, seperti biasa, hanya ada sayur-sayuran sejenis wortel, sawi, jagung dan sebagainya, serta nasi yang mendingin. Dengan tekad bulat, saya potong-potong sayur itu, masukan ke penggorengan yang sebelumnya terongseng bawang merah dan putih. Setelah itu, disusul beberapa sendok nasi. Beri kecap, gula, garam, dan penyedap. Taraaa...


Lumayan-lah.. Untuk mengganjal perut ^_^ sedaaapp! Betul betul betul! Beri nama apa yaa... "Vegetabel Brown Rice Mix" Terdengar dasyat!

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-