Rss Feed

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini---> Kumpulan Blog Tutorials

Ini pujian, saya rasa...

Sungguh, pujian itu adalah dorongan bagiku. Teman-teman saya tak terlalu banyak yang suka dan menikmati puisi saya kira, mereka hanya menyampaikan kata 'bagus' saja pada puisi yang saya sodorkan. Jadi saya lebih banyak menyembunyikan puisi-puisi ini pada konsep di pesan handphone saya, microsoft word komputer, serta buku-buku tulis yang bertebaran. Namun, sekali ini saya menemukan pujian cerdas sangat cerdas yang membuat saya sangat bahagia, karena ini bukan sekedar pujian tapi dorongan! Semacam lilin yang dinyalakan. Saya sangat bahagia bisa memetik ilmu dari pak guru gieb. Salah satu aktivis goodreads (yang saya tahu tentangnya hanya itu) yang puisinya luar biasa keren!
Inilah pujiannya, saya rasa..
"syafiyah, penyair muda dengan diksi-diksi yang sederhana tapi cemerlang. membangun dugaan peristiwa sehari-hari menjadi sebuah tempat kontemplasi yang ciamik plus mencengangkan. makan hati, makan nasi. sama saja. kebutuhan!. larik yang telak dan melantakkan teori hitam freud. keren.

puisi lahir dari ketajaman sang penyair menangkap jiwa dari kelebatan kata yang jatuh dari kegamangan pikir sang penyair. syafiyah dalam puisinya selalu berhasil memadupadankan itu semua tanpa cela. membuat kejut yang bikin otak berkerenyut kemudian menganggukkan kepada tanda setuju.

larik yang tegas dan pedas. tapi mengena tepat di pikir khalayak. tak mudah membuat kondisi semacam itu. pun oleh para penyair besar itu. keren syafiyah. tuang. tuang. tuang. usir kemapanan para penyair dengan syairmu yang gemilang dan pedas itu. " Dec 21, 2009 04:23 am

Tapi, rasanya terlalu lebih. Punggung saya bisa patah nih, atau mungkin sekarang remuk?. Saya hanya anak ingusan, bau kencur, yah, itu kata ibu saya. Tapi, saya adalah orang yang suka memainkan jemari, menulis memori, menceritakan pergolakan jiwa sang pencari jati diri. Ya, itu aku.. itu hanya aku dan jemariku yang menari dalam irama yang orang bilang mungkin sastra. Itu saja.

^*syafiyah*^
[Kamis, 25 Des 09]

0 komentar:

Posting Komentar

akan menyenangkan jika kamu mau menulis pendapatmu xD -ve_isyaasya-